Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

AYO PEDULI LINDUNGI ANAK INDONESIA AGAR SEHAT CERDAS BAHAGIA

Jul 16, 2022

Sebagai manusia yang beriman kita seharusnya yakin dan percaya bahwasanya Allah SWT adalah Dzat yang mampu menciptakan penyakit sekaligus penawarnya.

Manusia dibekali Akal untuk dapat membuat penawar untuk berbagai jenis  penyakit yang bersifat jasmani salah satunya dalam rupa Vaksin. Vaksin itu sendiri merupakan sebuah zat yang membantu melawan suatu penyakit. Vaksin berisi Virus yang sudah dilemahkan atau mati. Saat virus dalam vaksin di masukan ke dalam tubuh maka sistem imun bisa dengan mudah melawan virus yang menginfeksi tubuh. 

Dalam upaya mengurangi dampak Pandemi Covid, Pemerintah menginstruksikan untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh rakyat Indonesia tak terkecuali para Guru dan siswa. Maka dari itu sebagai bentuk dukungan sekolah atas kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah,  Tim Satgas Covid Sekolah An Nisaa Izada bekerja sama dengan beberapa instansi terkait menggelar kegiatan vaksinasi tahap 1 pada Jum’at 23 Juli 202. Kegiatan ini berjalan lancar dan berhasil memberikan vaksin kepada para siswa yang sudah memenuhi syarat untuk diberikan vaksin. Kegiatan ini hanyalah sebagai salah satu ikhitiar kita sebagai manusia dalam rangka mengurangi penyebaran dan perkembangan virus covid-19.