Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

BERBURU PAHALA MELALUI BAZAR RAMADHAN

Jul 16, 2022

Momentum Ramadhan umumnya semarak dengan kegiatan bakti sosial dimana kegiatan yang umumnya digelar dalam bentuk penjualan sembako murah ataupun bazaar.

Momentum ramadhan membangkitkan kesadaran masyarakat perihal pentingnya berbagi sesama dimana karena hal itu pun Allah SWT akan melipatgandakan setiap amalan. Sekolah An Nisaa Izada rutin melakukan kegiatan bazzar ramadhan setiap ramadhan.

Kegiatan bazar ramadhan tahun ini  dilakukan pada 8 Mei 2021 berhasil mengumpulkan sejumlah paket sembako sebanyak 650 paket dan di distribusikan ke beberapa panti serta warga sekitar. Dalam kegiatan distribusi paket dibagi ke dalam 3 kelompok waktu distribusi yaitu dimulai pukul 09.00 wib hingga pukul 12.00 wib dan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi covid yang masih berlangsung.

Kegiatan  ini pun dapat terselenggara berkat kerjasama dan peran serta Siswa, orang tua murid, komite serta OSIS dan Student Lighthouse Sekolah An Nisaa Izada. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan para siswa Sekolah An Nisaa Izada Generasi yang memiliki empati dan senang berbagi dengan sesame sebagai bentuk tanggung jawab sebagai calon pemimpin masa depan yang tangguh dan amanah.  Untuk informasi kegiatan bazar Ramadhan lebih lengkap dapat juga di lihat melalui tautan link youtube berikut ini