Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

DONASI PEDULI ERUPSI SEMERU

Jul 16, 2022

Asap membumbung tinggi di provinsi Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Lumajang pada   awal  Desember tahun 2021 yang mengakibatkan warga panik dan berbondong-bondong menyelamatkan diri dari deru debu erupsi Semeru yang dilaporkan beberapa waktu terakhir dalam kondisi fluktuatif. Kondisi gunung Semeru yang berstatus Waspada atau berada pada Level 2 ini pun sempat mengalami letusan sebanyak 61 kali dan menimbulkan guguran 4 kali serta 27 kali embusan di barengi awan panas dalam salah satu gugurannya sebanyak 1 kali.

Beragam video amatir pun berseliweran di jagat maya memperlihatkan kedahsyatan dari erupsi Semeru.  Korban pun tercatat serta kerugian materil warga tak terhitung jumlahnya dari mulai rumah hingga hewan ternak.

Yayasan Pendidikan Islam Ibuku bekerjasama dengan POMG Sekolah An Nisaa’-Izada serta para pengurus Student Lighthouse Team  (SLHT) dan OSIS membuka rekening donasi untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru. Tagline #Trueleader Act Now Peduli Semeru  pun menjadi penyemangat dalam penggalangan donasi untuk korban Semeru. Kepedulian para #trueleader Sekolah An Nisaa’-Izada sedang di tempa untuk bergerak bersama membantu korban erupsi Gunung Semeru demi Kemanusiaan. Hasil Salah satu donasi di salurkan melalui humaninitiative.id. Semoga kegiatan donasi dan iringan do’a tulus dari para siswa siswi Sekolah An Nisaa’-Izada  dapat membantu  meringankan musibah yang menimpa saudara-saudara yang terdampak erupsi Semeru.