Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

Guru Berprestasi Sekolah An Nisaa’-Izada

Jul 16, 2022

Hari Guru yang di peringati pada 25 November  2021 tahun ini terasa lebih istimewa dengan terpilihnya salah satu Guru Sekolah An Nisaa’-Izada menjadi Finalis dalam Sayembara Video Pembelajaran Literasi dan Numerasi Mendukung Asesmen Nasional untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kegiatan yang digagas oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) ini mengangkat tema “Literasi Numerasi yang Mendukung Asesmen Nasional” ini lebih menekankan pada implementasi strategi literasi/numerasi dalam meningkatkan aktivitas pembelajaran untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

Dalam sayembara tersebut video yang dibuat haruslah merupakan video praktik baik dalam pembelajaran pada setiap materi atau submateri mata pelajaran dengan durasi tiga sampai tujuh menit dengan cara disampaikan secara tuntas. Syarat lainnya adalah video yang diikutkan dalam sayembara  ini haruslah orisinal serta belum pernah dipublikasikan secara online baik pada laman website maupun di media sosial.

Adalah Ibu Devy Lorela, S.Pd telah membawa nama baik Sekolah An Nisaa’-Izada dalam kegiatan sayembara tersebut. Ia pun terpilih sebagai salah satu Finalis. Kompetensinya sebagai Guru di SD An Nisaa’ tidak usah diragukan lagi ditambah dengan kemampuannya dalam membuat media pembelajaran dalam bentuk video animasi sehingga meskipun dalam kondisi pandemi dan pembelajaran di lakukan secara daring kegiatan belajar mengajar tetap menyenangkan dan tidak membosankan.

Sebagai bentuk apresiasi YPII Sekolah An Nisaa’-Izada melalui perwakilannya Bapak Andi Purwanto selaku Sekretaris yayasan pun memberikan penghargaan kepada Guru yang telah berprestasi dan membawa citra baik bagi yayasan pada 30 November 2021.  Semoga dengan terpilihnya Ibu Devy Lorela, S.Pd sebagai salah satu Finalis dapat menginspirasi Guru-Guru lainnya untuk turut berprestasi sesuai dengan bidang yang diminati dan di kuasai serta membawa citra baik bagi Sekolah An Nisaa’-Izada juga dan menjadikan mutu pendidikan lebih baik lagi.