Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

INVESTASI SEDARI MUDA

Jul 16, 2022

Investasi saat ini menjadi tren gaya hidup bagi kalangan generasi muda milenial. Istilah ini sudah bukan hal yang tabu untuk dibicarakan. Pandangan bahwa invetasi hanya dapat dilakukan oleh kalangan usia matang dewasa sudah terpatahkan di era digital seperti sekarang. Anak muda saat ini lebih melek dalam berbagai hal salah satunya adalah  bidang investasi.

Beragam investasi dilakukan generasi milenial saat ini dari mulai investasi jangka pendek hingga jangka panjang. Pada dasarnya investasi adalah cara untuk meningkatkan asset/modal/harta yang telah dimiliki hingga bertambah banyak.  Dalam salah satu kegiatan pembelajaran siswa SMA IZADA berkesempatan untuk melakukan Virtual Fieldtrip ke Bursa Efek Jakarta (BEI) pada Kamis 7 Oktober 2021. Pada kesempatan itu para siswa diberikan wawasan akan pentingnya berinvestasi sejak usia muda dengan salah satu nara sumber Bapak Rheza Andhika Pamungkas selaku Trainer Kantor Perwakilan Bursa Efek Jakarta.

Para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan secara virtual. Selain mendapatkan wawasan mengenai kegiatan di Bursa Efek Jakarta para siswa pun mendapatakan pengalaman berharga dari keberhasilans salah satu siswa SMA IZADA yaitu Fauzan yang memanfaatkan momentum PJJ selama ini dengan invetasi yang telah dijalaninya.