Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

VIRTUAL LEADERSHIP CAMP

Jul 16, 2022

Kemampuan seseorang untuk dapat mempengaruhi, memotivasi, mengarahkan hingga sampai membuat terobosan baru dan mencapai tujuan  yang diharapakan itulah disebut Leadership Skill. Keterampilan yang disebutkan diatas tidak serta merta muncul dengan sendirinya tanpa di latih meskipun pada dasarnya keterampilan tersebut dimiliki oleh semua orang.

Perbedaan terletak pada usaha setiap orang dalam memunculkan nilai-nilai leadership yang sudah melekat itu. Manusia memiliki kecenderungan menempatkan prioritasnya untuk bersantai. Skill leadership sangat membantu untuk meningkatkan kinerja sesorang dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Kebanyakan orang mengetahui Leadership ini hanya sebatas tehnik memimpin, tidak dapat di pungkiri bahwa hal tersebut benar adanya juga namun skala prioritas merupakan hal yang sangat fundamental. Maka kepemimpinan ini idealnya harus dimulai dari diri sendiri.

Pada 21 dan 23 Sepetember 2021 SMA IZADA menggelar kegaitan Virtual Leadership Camp dengan tajuk “Explore Your Possibilities” dengan mengundang nara sumber seorang Motivator Coach Fuad. Kegiatan di gelar secara virtual.  Tidak hanya mengundang nara sumber, kegiatan Virtual Leadeship Camp pun  di isi dengan aneka kuis interaktif dan pemaparan materi cara membuat proposal dll. Di Diharapkan dalam kegiatan ini para siswa lebih mengenal dan menggali potensi dalam dirinya masing-masing. Kegiatan ini selaras dengan visi Sekolah An Nisaa-Izada yang memiliki tagline Global Leadership School With Islamic Values.