Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

WEEK OF JOY BERSAMA SMA IZADA

Jul 16, 2022

Memasuki tahun ajaran baru di era pandemi covid ini para siswa dan orang tua di hadapkan pada kondisi kegalauan akan pilihan kegiatan tatap muka atau daring. Menyikapi hal itu Pemerintah pun akhirnya menetapkan tahun ajaran baru yang di mulai pada pertengahan Juli 2021 dengan kegiatan belajar mengajar secara daring meskipun wacana awal pemerintah sempat memutuskan kegiatan tatap muka pada awal semester tahun ajaran sebelumnya.

Dan seperti biasanya setiap tahun ajaran baru dipastikan setiap sekolah menggelar kegiatan orientasi sekolah yang bertujuan untuk mengenalkan setiap siswa tentang seluk beluk kegiatan di sekolah yang akan dimasuki oleh siswa   yang bersangkutan.

SMA Izada memiliki istilah tersendiri untuk kegiatan orientasi sekolah ini yaitu Week Of Joy. Penasaran kan  apa saja kegiatannya? Kegiatan yang di lakukan selama pekan awal tahun ajaran baru dalam Week of Joy  ini diantaranya adalah pemaparan visi misi sekolah, aturan akademik, aturan kesiswaan, demo ekstrakulikuler, membuat setting goals, seminar literasi digital, dan Inaugurasi (closing).

Namun meskipun dalam kondisi pandemi SMA Izada  berhasil menggelar kegiatan Week of Joy pada tanggal 12 Juli 2021 secara daring dan para siswa pun dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat & aktif selama kegiatan berlangsung. Selama sepekan para siswa tidak hanya saling berkenalan secara virtual mereka pun mengikuti lomba pembuatan video serta mendapatkan motivasi dengan nara sumber Bapak Aris Ahmad Jaya,