Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

Profil Penguatan Pelajar Pancasila “PANEN KARYA SMA IZADA”

Mar 3, 2023

Pada Selasa-Rabu, 14-15 Februari 2022 SMA Izada menggelar kegiatan Izada Celebration Day dengan mengusung tema BESTIE Berkarya Entrepreuneur Sejati & tampilkan Inovasi Elegan. Rangkaian dalam kegiatan ini berisikan pameran hasil karya siswa kelas 10 dan 11 serta adanya bazar produk yang di jual oleh para siswa. Para pengunjung berasal dari para siswa mulai jenjang kelas 3 SD hingga SMA dari sekolah lain.

Kegiatan ini pun merupakan Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dalam Kurikulum Merdeka. Hal ini memberikan kesempatan kepada para siswa dalam mengotimalkan dan memperdalam konsep dan kompetensi yang sedang di pelajari. Di dalam kurikulum ini pemerintah mengharapkan para siswa mampu memiliki karakter yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila atau disebut juga sebagai wujud Profil Pelajar Pancasila yang tidak hanya cerdas semata.

Beberapa testimoni dan Ucapan terima kasih dari siswa dan Guru sekolah lain diberikan sebagai wujud apresiasi atas usaha para siswa dalam pameran hasil Karya ini.
Dengan diadakannya kegiatan tersebut, siswa diharapkan dapat memperkuat karakter dan kompetensi serta mengembangkan keterampilan, sikap, dan pengetahuan serta dapat membentuk jiwa entrepreuneurship. Dukungan orang tua dan wali sangat diharapkan untuk pelaksanaan pameran hasil Karya dimasa yang akan datang.