Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

Visitasi Akreditasi SMA Izada

Nov 13, 2023

Dengan semangat Sekolah Penggerak, melalui penilaian Akreditasi, SMA Izada akan mewujudkan penyelenggaraan Pendidikan yang Unggul dan Bermutu.

Visitasi Akreditasi sekolah adalah suatu kegiatan evaluasi yang dilakukan oleh tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) untuk menilai seberapa jauh sebuah sekolah telah mencapai standar kualitas pendidikan yang ditetapkan oleh pemerintah. Visitasi Akreditasi biasanya dilakukan setelah sebuah sekolah mengajukan diri untuk diakreditasi dan telah melalui tahapan persiapan yang ketat. Visitasi Akreditasi Sekolah adalah suatu proses yang penting untuk memastikan bahwa sekolah memberikan pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Akreditasi juga dapat meningkatkan reputasi sekolah di mata masyarakat dan memberikan dorongan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan.

Pada Senin, 13 November 2023 SMA Izada telah melaksanakan kegiatan Visitasi Akreditasi sekolah oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M), adapun yang ditunjuk untuk menjadi Asesor yang melakukan Visitasi ke sekolah, yaitu Bpk. Moh Fawaid, S.Pd.T., MT & Bpk. Hadiyanto Permana, M.Pd. Alhamdulillah pelaksanaan Akreditasi di SMA Izada berlangsung dengan lancar dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Video Profil SMA Izada 2023: