Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

Leadership Day An-Nisaa’ Elementary School 2024

Feb 28, 2024

Proudly Present : Leadership Day, Panen Raya and English Assembly

Globalized Indonesian Culture

Leadership Day merupakan kegiatan tahunan Sekolah An-Nisaa’ Izada sebagai salah satu cara untuk membangun budaya kepemimpinan dan memberdayakan siswa agar bertanggung jawab dan mengasah potensi yang dimilikinya. Kegiatan Leadership Day juga merupakan kesempatan untuk mengajarkan 10 Adab dan 7 kebiasaan (7 Habits) , memberi siswa kesempatan menerapkan keterampilan kepemimpinan, dan merayakan kesuksesan.

Alhamdulillah, SD An-Nisaa’ telah menyelenggarakan kegiatan “Leadership Day 2024” pada hari Rabu, 28 Februari 2024 di Hall SD An-Nisaa’. Kegiatan ini mengangkat tema “Globalized Indonesian Culture”. Tema ini dipilih sebagai puncak tema atau penggabungan tema-tema  dari level 1 – 6 yang masing-masing memiliki tema yang berbeda. 

Kegiatan Leadership Day juga dimeriahkan berbagai penampilan dari siswa SD An-Nisaa’ seperti: Speech, Paduan Suara, Penampilan Kesenian Tari, Story Telling, Penampilan Kesenian Angklung, Talkshow, dilanjutkan dengan Class Touring dan Student Led Conference (SLC). Semoga dengan adanya kegiatan Leadership Day ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas siswa dan meningkatkan rasa percaya diri siswa SD An-Nisaa’.