Alamat : Jl. Jombang Raya No. 25A, Pondok Aren, Banten         Telpon : 021 7332829

PILOT PROFESI IMPIAN SEMUA ANAK

Jul 13, 2022

Saat kita bertanya kepada setiap anak kecil mengenai cita-cita yang diinginkan di masa depan pada umumnya jika tidak menjadi Dokter, Polisi, pasti Pilot. Ketiga profesi diatas merupakan profesi yang sangat berharga bagi mereka. Bisa jadi hal tersebut dikarenakan seragam yang menjadi ciri khas para profesi tersebut sangat indah di pandang mataa mata anak-anak, atau peranan yang dilakukan para profesi tersebut yang sangat menginspirasi dari mulai menyelamatkan nyawa, hingga mampu mengendalikan kendaraan besar di angkasa.

TK B An Nisaa mengundang Kak Rama Vandheka  salah seorang yang berprofesi sebagai seorang Pilot. Dalam kegiatan yang dilakukan secara virtual tersebut Kak Rama berbagi mengenai berbagai hal berkaitan dengan profesinya dari mulai alasannya memilih profesi sebagai Pilot, hingga memberikan tips menarik agar berhasil menjadi seorang pilot.

Suasana terasa santai dan nyaman dan Kak Rama tidak bosan menjawab semua pertanyaan yang diajukan para siswa saat tiba sesi tanya jawab. Untuk lebih lengkap mengikuti cerita Kak Rama bisa di lihat melalui link berikut ini. https://www.instagram.com/p/CMHT69JhkSx/

Semoga kegiatan siswa TK B An Nisaa mampu menginspirasi ya.